Minggu, 25 Agustus 2013

Tawaran Pelatihan Robot "One Day Workshop Line Tracer Robot"

Dengan Hormat, 
Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan segala kenikmatan  dan kesejahteraan kepada kita. 

Sehubungan      dengan    perkembangan     teknologi   dan   langkah   awal  mengenalkan teknologi  automatic   system  bagi   pelajar   muda  Indonesia  serta   sebagai   upaya  meningkatkan   kualitas IPTEK   bangsa   ini,   maka   kami-bestron   menawarkan program One Day Workshop Line Tracer Robot dengan tema  ”Menumbuhkan Potensi Pelajar Indonesia dalam Bidang IPTEK Melalui Kreatifitas Berpikir yang Cerdas” bagi sekolah yang bapak/ibu pimpin. 

Program   ini   merupakan   pelatihan  robot  yang   ditujukan   bagi  semua   siswa/i  SMP/SMA sederajat dengan   metode pelatihan   sehari   penuh.  Line   tracer   robot  hasil   pelatihan   akan   menjadi   hak   milik   sekolah. Adapun hari/tanggal menyesuaikan kesepakatan. 

Sebelumnya, perlu diketahui Line tracer robot disebut juga robot penjejak garis?pengertian line tracer robot dapat dilihat disini.

Line tracer robot adalah dasar dari teknologi robotika, karena setelah memahami robot line tracer ini siswa akan dapat memahami pengertian dari sensor, komparator dan mekanik robot. 3 komponen ini adalah dasar dari semua robot. 

Apabila bapak/ibu ingin mengadakan pelatihan robot disekolah/instansi bapak silahkan lihat dulu proposal yang kami tawarkan. Proposal dapat didownload di Proposal Pelatihan Robot 2013 - bestron

1 komentar: