Selasa, 22 Januari 2013

EKSTRAKULIKULER ROBOTIKA



BESTRON ROBOTIC EDUCATION CENTER adalah lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang pembelajaran teknologi elektronika dan robotika. Robotika merupakan salah satu teknologi yang sangat cocok untuk meningkatkan daya kreatifitas anak. Oleh karena itu, BESTRON membuka kerjasama dengan pihak sekolah berupa program ekstrakurikuler line follower robot untuk siswa SD, SMP, dan SMA sederajat.
System pembelajaran dilakukan dengan penyampaian materi yang lebih menyenangkan dengan persentase 80% praktek sehingga lebih mudah memahami materi. Pembelejaran ini didukung dengan pengajar yang komunikatif dan memiliki pengalaman dibidang robotika serta pernah megikuti lomba robot tingkat nasional dan internasional. Untuk kejelasan program ini silahkan download brosurnya disini:


Jadwal ekstrakurikuler bisa menyesuaikan dengan pihak sekolah, jika Bapak/Ibu guru berminat dengan program ini, silahkan hubungi mas Arief Syaifuddin di 0857 4003 4968 atau email di robo.bestron@yahoo.co.id , kami akan mengirim materi dan biaya ekstrakurikuler robot line follower robot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar